Penjualan Ritel Di AS Diduga Jatuh 0,4% Pada Bulan Januari

volkiPenjualan ritel di AS menurun pada bulan Januari ke yang paling dalam selama 10 bulan sebagai pertanda buruk terus konsumen jauh dari ruang pamer mobil dan toko-toko.

Penurunan sebesar 0,4 % mengikuti revisi penurunan 0,1 % pada bulan Desember yang sebelumnya dilaporkan sebagai peningkatan, Departemen Perdagangan angka menunjukkan hari ini di Washington. Perkiraan median dari 86 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg menyerukan tidak ada perubahan. Penjualan termasuk mobil tidak berubah.

Beberapa orang Amerika lebih banyak tinggal di rumah, membatasi keluar rumah untuk pergi menggunakan mobil dan ke mal, karena suhu udara lebih dingin dari normal dan turunnya hujan salju. Pertumbuhan pekerjaan dan kenaikan upah dua bulan terakhir juga melambat, menunjukkan konsumen mungkin mengalami kesulitan mengatur pengeluaran setelah kenaikan tercepat dalam tiga tahun pada kuartal terakhir tahun 2013.

“Ini tidak terlihat baik untuk belanja konsumen,” kata Guy Berger, ekonom AS di RBS Securities Inc di Stamford, Connecticut, dan peramal teratas untuk penjualan ritel selama dua tahun terakhir, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. “Bahkan jika Anda memiliki beberapa perbaikan sederhana dalam laju pertumbuhan lapangan kerja, itu tidak cukup untuk menghasilkan peningkatan besar dalam pendapatan.”

Perkiraan dalam survei Bloomberg berkisar dari penurunan sebesar 0,5 % dengan keuntungan 0,4 %. Pembacaan untuk bulan sebelumnya direvisi dari awalnya dilaporkan meningkat 0,2 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*