Penjualan Ritel di AS Meningkat Lebih Dari Perkiraan Para Ekonom Di Bulan Mei

car salesPenjualan ritel di AS naik lebih dari perkiraan pada bulan Mei, menunjukkan keuntungan pekerjaan dan efek dari biaya pinjaman yang lebih rendah mendorong konsumen untuk mengeluarkan uangnya.

 Data departemen Perdagangan menunjukkan hari ini di Washington.  Peningkatan  0,6 %  dan ini adalah prosentase  yang terbesar dalam tiga bulan dan dimana pada bulan april  hanya terjadi kenaikan  0,1 %, Perkiraan median dari 83 ekonom yang disurvei Bloomberg menyerukan akan terjadi peningkatan  0.4%. (baca perkiraan penjualan ritel US akan meningkat)

Suku bunga ditekan oleh stimulus moneter dari  Federal Reserve memperkuat penjualan mobil dalam menghadapi pajak yang lebih tinggi dan pertumbuhan penghasilan penduduk  yang terbatas.

Biaya pinjaman yang ditekan oleh besarnya  stimulus moneter Federal Reserve dan ini  memperkuat penjualan mobil saat  kondisi sedang tingginya  pajak dan penghasilan rumah tangga  yang terbatas. Harga saham dan rumah yang tinggi menopang kepercayaan diri, dari pemerintah dan riteler

“Kami melihat banyak kekuatan dalam penjualan mobil yang berasal dari sektor ritel dan yang telah sangat terbantu suku bunga yang rendah,” kata Sarah Watt, Ekonom Wells Fargo Securities LLC di Charlotte, North Carolina. Kenaikan pajak gaji tahun ini “belum benar-benar mmengurangi jumlah  konsumen terlalu banyak, dan kita masih belum benar-benar melihat terobosan besar. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*