Penjualan Ritel Diluar Delaer Mobil Bulan September Naik

konsumen ritel di asPenjualan ritel di AS di luar dealer mobil naik pada bulan September, hal ini menunjukkan rumah tangga mempertahankan ekspansi ekonomi sebelum shutdown pemerintah mengguncang kepercayaan.

Keuntungan 0,4 % dalam pembelian termasuk kendaraan mengikuti kenaikan 0,1 % pada bulan Agustus dan cocok dengan perkiraan median para ekonom yang disurvei Bloomberg, Departemen Perdagangan angka menunjukkan hari ini di Washington. Total penjualan turun 0,1 %, tertahan oleh penurunan terbesar di dealer mobil sejak Oktober 2012, karena pembelian awal bulan dimasukkan dalam data Agustus.

Amerika tersentak telepon selular terbaru dan video game bulan lalu saat biaya pinjaman rendah dan meningkatnya kekayaan rumah tangga didukung oleh peningkatan rumah dan harga saham memberi mereka sarana untuk mempertahankan permintaan. Pada saat yang sama, penutupan parsial 16 – hari lembaga federal mungkin telah terbalik menghabiskan bulan ini sebagai konsumen menjadi semakin khawatir akan melukai perekonomian terbesar di dunia.

Laporan lain hari ini menunjukkan harga grosir di AS tak terduga turun pada bulan September saat biaya pangan yang turun, indikasi inflasi tetap jinak.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*