Penjualan Ritel Inggris Meningkat Secara Tak Terduga

uk inflationPenjualan ritel Inggris tak terduga meningkat pada bulan Maret sebagai cuaca hangat meningkatkan belanja pakaian musim semi, menambah bukti ekonomi mendapatkan momentum di kuartal pertama.

Penjualan termasuk bahan bakar otomatis naik 0,1 % dari Februari, ketika mereka naik 1,3 %, Kantor Statistik Nasional mengatakan hari ini di London. Itu dibandingkan dengan perkiraan untuk penurunan 0,4 %, menurut estimasi median dalam survei Bloomberg News.

Konsumen memimpin pemulihan Inggris pada tahun 2013 dan ditetapkan untuk mendorong pertumbuhan lagi tahun ini karena pertumbuhan upah mengambil dan inflasi melambat, mengurangi meremas lima tahun pada standar hidup. Dalam sebuah tanda bahwa penjualan tumbuh bulan ini, Konfederasi Industri Inggris mengatakan kemarin indeks penjualan ritel naik menjadi 30 dari 13 pada bulan Maret.

“Angka hari ini pertanda baik untuk kuartal lain yang kuat dari PDB,” kata Christian Schulz, ekonom senior di Berenberg Bank di London. “Dengan lebih banyak orang dalam pekerjaan, pertumbuhan upah dan inflasi kembali turun, memeras pada pendapatan riil telah berakhir . Rumah tangga perlu mencelupkan kurang ke tabungan mereka untuk menghabiskan, membuat kemajuan yang lebih berkelanjutan.”

Pound naik setelah data diterbitkan dan diperdagangkan di $ 1,6820 pada 11:12 am di London, naik 0,1 % dari kemarin. The 10 – tahun yield emas turun 3 basis poin pada 2,66 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*