Penjualan Rumah Di AS Bulan Januari Jatuh Ke Terendah Sejak Juli 2012

house1Penjualan rumah AS yang sebelumnya dimiliki turun pada bulan Januari ke level terendah dalam lebih dari satu tahun karena cuaca musim dingin yang keras dikombinasikan dengan kurangnya pasokan, kredit ketat dan keterjangkauan penurunan permintaan.

Pembelian ( ETSLTOTL ) turun 5,1 % ke tingkat tahunan sebesar 4.620.000 bulan lalu, paling sedikit sejak Juli 2012, angka-angka dari National Association of Realtors menunjukkan hari ini di Washington. Perkiraan median dari 79 ekonom yang disurvei Bloomberg memproyeksikan penjualan akan turun ke tingkat 4,67 juta. Penjualan turun di empat wilayah negara.

Angka-angka mencerminkan penutupan pada kontrak yang ditandatangani bulan sebelumnya dan menyoroti bagaimana biaya pinjaman yang lebih tinggi dan harga properti telah memperlambat momentum di perumahan real estate. Kemajuan yang lebih di pasar tenaga kerja yang menghasilkan pertumbuhan upah yang lebih kuat akan membantu menghidupkan kembali permintaan.

“Kemungkinan cuaca memainkan beberapa peran, tapi hanya sebanyak peran yang dimainkan oleh persediaan yang lebih rendah , suku bunga KPR yang lebih tinggi, harga yang sedikit lebih tinggi dan kredit ketat,” kata Robert Rosener, seorang ekonom di Credit Agricole CIB di New York, yang benar memproyeksikan penurunan penjualan.” Kami berada di lintasan yang positif dan ketika musim semi tiba, kita harus melihat bouncing kembali.”

Saham yang diselenggarakan keuntungan sebelumnya setelah laporan . Indeks The Standard & Poor 500 naik 0,1 % menjadi 1,841.09 pada pukul 10:30 di New York sebagai Hewlett – Packard Co dan hasil Priceline.com Inc melampaui estimasi .

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*