Penurunan Hipotek Inggris Turun Lebih Dari Yang Diharapkan

Primulas bloom outside the Bank of England in the City of LondonPersetujuan hipotek Inggris melambat di bulan Februari lebih dari yang diharapkan, mungkin mencerminkan kondisi buruk selama sebulan dan ada kontraksi lain pada kredit modal kerja. Bank Sentral Inggris mengatakan pada hari Senin mengenai persetujuan hipotek nomor 70.309 pada bulan Februari, terendah sejak Oktober tahun lalu.

Ini juga mewakili penurunan tajam dari 76.753 pada Januari, yang merupakan tertinggi dalam lebih dari enam tahun. Para analis telah memperkirakan penurunan kecil dalam persetujuan untuk 75.250 hujan deras dan banjir di beberapa bagian dari bisnis negara terhambat.

Ekonomi Inggris pada tahun 2013 memiliki tahun terbaik pertumbuhan sejak krisis keuangan. “Dan sementara pemulihan sejauh ini sebagian besar didorong oleh perumahan dan sektor konsumen, telah ada tanda-tanda bahwa perdagangan dan investasi bisnis mulai untuk mengambil. Data Bank Sentral Inggris menunjukkan terjadi penurunan lain pada kredit modal kerja, turun sebesar £ 750 juta dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Meskipun demikian, penurunan ini masih kecil dibandingkan dengan yang terjadi pada bulan Januari.

Kredit untuk usaha kecil saja naik sebesar 159 juta pound. Persetujuan hipotek masih pendek, berada pada tingkat sekitar 90.000 per bulan yang terlihat sebelum krisis keuangan tahun 2008, namun harga rumah meningkat pesat, naik sekitar 10 % pada tahun ini oleh beberapa tindakan. Kamis lalu, Bank Sentral Inggris mendesak bank untuk mempertimbangkan risiko lonjakan masa depan suku bunga ketika mereka menyetujui hipotek dan mengatakan sedang mempersiapkan alat untuk mengendalikan pinjaman berpotensi berbahaya.

Gubernur Bank Sentral Inggris, Mark Carney dan pejabat lainnya telah mengecilkan saran bahwa pasar perumahan adalah overheating. Bank memfokuskan kembali Pendanaan untuk Lending Scheme jauh dari pinjaman hipotek dan didedikasikan secara eksklusif untuk pinjaman usaha pada awal tahun ini.

Kredit tanpa jaminan kepada konsumen naik sebesar £ 552 juta, sedikit lebih lemah dari perkiraan untuk 700 juta pound pada jajak pendapat Reuters.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*