Perekonomian Daerah Mulai Pulih, Obligasi Pemerintah Spanyol Menguat

obligasi spanyol menguatObligasi pemerintah Spanyol menguat, ketika negara menjual utang jatuh tempo pada tahun 2019 di semua waktu tingkat rendah.

Obligasi Spanyol, Italia dan Portugis mengungguli rekan-rekan mereka yang lebih tinggi dinilai sebagai tanda-tanda perekonomian daerah sudah mulai pulih optimisme memicu terburuk dari krisis utang yang akan berakhir. Catatan dua tahun Jerman naik setelah Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi memperkuat retorikanya pada janji untuk mempertahankan suku bunga rendah untuk jangka waktu yang panjang. Portugal mengadakan penjualan catatan lima tahun melalui bank.

“Tema tahun ini telah menjadi salah satu yang relatif stabil tingkat inti dan penurunan tingkat perifer, ” kata Padhraic Garvey, kepala utang dikembangkan pasar di ING Bank NV di Amsterdam , mengacu pada obligasi berimbal hasil lebih tinggi. “Kami melihat emiten perifer datang ke pasar dengan penawaran sindikasi atau lelang dan ada permintaan yang sangat baik. Prognosis ke depan masih menguntungkan.”

Yield Spanyol dalam dua tahun turun lima basis poin atau 0,05 % menjadi 0,99 % pada pukul 13:48 waktu London setelah jatuh ke 0,953 %, terendah sejak Bloomberg mulai mengumpulkan data pada tahun 1993.

Yield lima tahun yield negara menurun sebanyak 11 basis poin menjadi 2,213 %. Yield 10 – tahun turun tiga basis poin menjadi 3,76 % setelah meluncur ke 3,67 %, terendah sejak September 2006.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*