Peringatan Draghi Untuk Euro Dilihat Sebagai Pertanda Bearish Oleh Trader

presiden ecb mario draghiBagi trader forex, bicara adalah murah, bahkan ketika orang berbicara adalah presiden Bank Sentral Eropa.

Saran Mario Draghi akhir pekan ini bahwa ECB mungkin melonggarkan kebijakan untuk mengatasi euro menandai penguatan posisi dia telah menetapkan selama berminggu-minggu. Namun mata uang 18 – negara telah mengabaikan komentarnya diulang dan naik sejak awal Maret, sementara pilihan para trader sekitar yang paling bearish pada euro sejak November 2009.

Tantangan untuk Draghi capping keuntungan euro yang telah memperlambat inflasi seperempat dari 2 % target ECB dan yang menjalankan risiko pertumbuhan lamban yang suram Jepang pada 1990-an. Pedagang mencoba untuk menilai apakah kepala bank sentral bersedia untuk kembali kata-katanya dengan senjata yang cukup untuk mengakhiri rally 20 bulan dalam mata uang bersama.

“ECB mungkin akan terus dengan jenis komentar, tapi bicara murah,” Athanasios Vamvakidis, kepala Kelompok -of – 10 strategi valuta asing di Bank of America Corp di London, kemarin dalam sebuah wawancara telepon.” Pasar akan perlu melihat tindakan untuk euro melemah secara substansial.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*