Persediaan Bisnis AS Naik Seperti Yang Diharapkan Pada Bulan Desember

us business inventoriesPersediaan bisnis AS naik seperti yang diharapkan pada bulan Desember, namun melambat secara signifikan termasuk penjualan mobil.

Departemen Perdagangan mengatakan pada hari Kamis persediaan meningkat sebesar 0,5 % setelah naik 0,4 % pada November.

Ekonom yang disurvei oleh Reuters telah memperkirakan persediaan meningkat 0,5 % pada Desember.

Persediaan adalah komponen kunci dari perubahan produk domestik bruto. Persediaan ritel, termasuk autos – yang masuk ke perhitungan GDP – naik 0,2 % setelah maju 0,6 % pada November.

Pemerintah estimasi sebelumnya untuk PDB kuartal keempat mengatakan persediaan meningkat $ 127,2 miliar, kenaikan terbesar sejak kuartal pertama tahun 1998.

Perubahan dalam persediaan dari kuartal ketiga ditambahkan 0,42 % menjadi tingkat pertumbuhan tahunan 3,2 % kuartal keempat itu, mengalahkan ekspektasi ekonom untuk kecepatan yang lebih lambat dari restocking, yang akan menekan output.

Ekonom percaya tingkat saat ini persediaan tidak berkelanjutan dan berharap bisnis akan melangkah kembali untuk bekerja melalui saham saat ini pada kuartal pertama, yang akan menahan pertumbuhan di tiga bulan pertama 2014.

Bisnis penjualan naik 0,1 % pada Desember, setelah naik 0,7 % bulan sebelumnya.

Pada laju penjualan bulan Desember, itu akan mengambil 1,30 bulan bagi perusahaan untuk membersihkan rak, naik dari 1,29 bulan pada bulan November.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*