Perusahaan Di AS Menambahkan Sedikit Lapangan Kerja Dari Yang Diproyeksikan Bulan Februari

jobseekerPerusahaan menambahkan sedikit pekerja dari yang diproyeksikan pada bulan Februari, tanda bahwa pengusaha AS sedang menunggu kenaikan permintaan sebelum meningkatkan headcount, sebuah laporan swasta berdasarkan gaji menunjukkan hari ini.

Peningkatan lapangan kerja sebesar 139.000 yang kemudian direvisi menjadi 127.000 pada bulan Januari yang lebih lemah dari awalnya dilaporkan, dua bulan terlemah sejak Agustus -September 2012, menurut ADP Research Institute di Roseland, New Jersey. Perkiraan median dari 39 ekonom yang disurvei oleh Bloomberg menyerukan nilai interface sebesar 155.000.

Kondisi cuaca musim dingin yang keras, yang membuat beberapa pembeli jauh dari toko-toko dan dealer mobil, membantu menjelaskan mengapa perusahaan yang ragu-ragu untuk mempercepat mempekerjakan pada kecepatan yang lebih kuat. Pertumbuhan gaji lebih cepat yang memacu kenaikan upah yang lebih besar akan membantu untuk meningkatkan pembelian konsumen yang membentuk hampir 70 % dari perekonomian.

“Pekerjaan lemah di sejumlah industri,” Mark Zandi, kepala ekonom di Moody Analytics Inc di West Chester, Pennsylvania, mengatakan dalam sebuah pernyataan. Moody menghasilkan angka pada ADP. “Cuaca buruk musim dingin, terutama pada pertengahan bulan, menekan nilai gaji. Pertumbuhan lapangan kerja diharapkan dapat meningkatkan saat suhu lebih hangat.”

Perkiraan dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom berkisar dari keuntungan dari 100.000 menjadi 180.000 setelah kenaikan dilaporkan sebelumnya 175.000 pada bulan Januari. Dengan laporan hari ini, ADP menerbitkan revisi patokan tahunan untuk memasukkan data payrolls direvisi dari Biro Statistik Tenaga Kerja.

Comments