Pesanan Barang Berdurabilitas Di Amerika Meningkat Melebihi Ekspetasi

iFnIG4TGinjwPesanan untuk barang berdurabilitas  di Amerika Serikat meningkat melebihi dari perkiraan pada bulan Mei, dan ini memperlihatkan bahwa laba yang diperoleh dari sektor manufaktur sudah stabil

Departemen Perdagangan melaporkan hari ini di Washington “Pemesanan barang mulai meningkat  3,6 persen dan ini adalah peningkatan terbaik selama 3 tahun. Perkiraan median sebelumnya dari 81 ekonom yang disurvei Bloomberg memprediksi bahwa  akan meningkat  3 persen. Termasuk peralatan transportasi, di mana permintaan sudah berada pada posisi stabil setiap bulannya, pesanan naik 0,7 %, juga topping proyeksi.

Meningkatnya permintaan untuk mobil dan truk dan keuntungan dalam pembangunan rumah  membantu untuk menutupi kelemahan  di pasar ekspor, dan ini menguntungkan produsen seperti BorgWarner Inc (BWA) dan United Technologies Corp (UTX) dan juga bisnis peremajaan alat (mengganti alat-alat lama dengan yang baru) , yang akan membantu meningkatkan ekspansi pada semester kedua tahun 2013.

 Manufaktur masih berkembang, “kata Gus Faucher, ekonom senior di PNC Financial Services Group Inc di Pittsburgh, “Saya memprediksi  pertumbuhan manufaktur akan lebih baik pada akhir tahun.”

 Indeks saham memegang keuntungan paling pertama setelah laporan tersebut diumumkan. Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 yang jatuh tempo pada September naik 0,7 % menjadi 1,577.8 pada pukul 08:31 di New York setelah Bank Rakyat China mengatakan akan mempertahankan suku pasar uang pada tingkat yang wajar.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*