Pesanan Untuk Pabrik AS Meningkat Pada Bulan Mei Di Industri Mesin Dan Komputer

manufaktur amerika serikatPesanan untuk pabrik-pabrik AS naik pada bulan Mei, yang mencerminkan keuntungan berbasis luas bahwa manufaktur memiliki sinyal yang stabil.

Keuntungan 2,1 persen pada pemesanan tersebut direvisi 1,3 persen yang diajukan bulan sebelumnya, Departemen Perdagangan melaporkan hari ini di Washington. Perkiraan median dari 61 ekonom dalam survei Bloomberg meminta kenaikan 2 persen. Permintaan untuk peralatan modal meningkat lebih dari yang diperkirakan pekan lalu.

Penjualan kendaraan bermotor, keuntungan dalam konstruksi perumahan, dan meningkatnya produksi energi dalam negeri membantu menebus lemahnya pasar ekspor AS. Sebuah kenaikan dalam investasi bisnis di peralatan baru dan meningkatkan permintaan konsumen yang akan membantu meningkatkan manufaktur dan ekspansi pada semester kedua tahun 2013.

“Kami berharap cerita pertumbuhan babak kedua, yang harus memberikan hasil investasi yang lebih baik,” kata Bricklin Dwyer, seorang ekonom di BNP Paribas di New York yang meramalkan pesanan pabrik selama dua tahun terakhir menurut analisis Bloomberg. “Pertumbuhan cukup stagnan pada saat ini.”

The Standard & Poor 500 naik 0,3 persen menjadi 1,620.28 pada 10:13 di New York, dipimpin oleh saham perusahaan keuangan dan konsumen. Perkiraan dalam survei Bloomberg berkisar dari penurunan 1 persen dengan keuntungan 4,9 persen setelah dilaporkan sebelumnya 1 persen sebelumnya di bulan April.

Pesanan pabrik termasuk komponen transportasi yang mudah menguap naik 0,6 persen setelah 0,2 persen peningkatan pada bulan sebelumnya, Perdagangan melaporkan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*