PM Cina, Li Keqiang Berjanji Tingkat Likuiditas Tetap Stabil Pada 2014

pm cina li keqiangPerdana menteri Cina, Li Keqiang mengatakan bahwa pemerintah akan menjaga tingkat likuiditas pada tahun 2014 untuk menjaga stabilitas pasar keuangan dan ekonomi yang lebih luas.

Dia membuat pernyataan selama tur inspeksi baru-baru ini ke kota Tianjin China bagian utara, menurut sebuah akun yang diterbitkan di situs Dewan Negara, Minggu malam.

Pengamat pasar menafsrkan Bank Rakyat China (PBOC) melakukan pendekatan pasif untuk suku bunga jangka pendek sebagai upaya untuk membantu menekan pertumbuhan non -stop harga perumahan. Beberapa telah merasakan pergeseran resmi untuk kebijakan moneter yang lebih ketat.

“Kami akan tetap berpegang pada kebijakan moneter yang berhati-hati, menjaga likuiditas yang tepat, mewujudkan pertumbuhan kredit dan total pembiayaan sosial yang wajar serta menjaga harga agar tetap stabil,” ungkap Li seperti dikutip dalam sebuah pernyataannya.

“Kami memiliki kondisi untuk menjaga perekonomian agar beroperasi dalam gaya yang mantap dan menjaga stabilitas pasar keuangan, “kata Li tanpa menjelaskan lebih lanjut,” Kata Li tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Pertumbuhan ekonomi Cina kemungkinan pada 7,6 % tahun ini, menurut laporan kabinet yang dikutip oleh kantor berita resmi Xinhua pekan lalu. Angka tersebut berada di atas target pemerintah sebesar 7,5 % dan sedikit di bawah tahun lalu yaitu sebesar 7,7 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*