Pound Naik Di Hari Kedua Versus Dolar Sebelum Sale Gilt Inggris 2068

Mevryn kingPound menguat untuk hari kedua terhadap dolar. Kantor Pengelolaan Utang siap untuk menjual obligasi pemerintah Inggris yang jatuh tempo pada 2068 melalui bank.

Sterling sedikit berubah terhadap euro sebelum Gubernur Bank of England Mervyn King bersaksi kepada Komite Treasury dalam penampilan terakhirnya sebagai kepala bank sentral. Hasil pada UK 10 tahun gilt mencapai 2,59 persen kemarin, level tertinggi sejak Oktober 2011, setelah Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengatakan pekan lalu AS pembuat kebijakan mungkin mulai pengupas pembelian aset tahun ini dan mengakhiri mereka pada pertengahan 2014.

Pound naik 0,1 persen menjadi $ 1,5454 pada 07:39 waktu London setelah meluncur ke $ 1,5344 kemarin, level terendah sejak 5 Juni. Sterling diperdagangkan pada 85,07 pence per euro.

Raja akan berbicara pada Bank Mei 2013 laporan inflasi Inggris bersama dengan Kepala Ekonom Spencer Dale, dan Kebijakan Moneter anggota Komite Ben Broadbent dan Martin Weale.

Sterling telah menguat 4,7 persen dalam tiga bulan terakhir, menurut Bloomberg Correlation-Weighted Indexes, yang melacak 10 mata uang negara berkembang pasar. Euro menguat 5,2 persen dan dolar naik 2,6 persen.

Strategi di Scotiabank mengatakan kemarin bahwa Inggris dapat menjual sebanyak 4 miliar pon pada 2068 gilt hari.

Gilt Inggris menyerahkan investor kehilangan 4 persen tahun ini sampai kemarin, menurut Bloomberg Obligasi Dunia. Obligasi Jerman turun 2,2 persen dan Treasuries turun 2,9 persen, indeks menunjukkan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*