Produksi Jerman Jatuh Ke 2-Bulan Rendah, Perkiraan Inflasi Meleset

bendera jermanObligasi Jerman naik, mendorong imbal hasil dua tahun ke level terendah sejak November, karena sebuah laporan menunjukkan inflasi Jerman secara tak terduga tidak berubah bulan ini, mendorong permintaan atas aset pendapatan untuk tetap.

Ukuran pasar obligasi pada ekspektasi inflasi Jerman jatuh ke terendah sejak Mei 2012 dan Barclays Plc. menurunkan proyeksi harga konsumen kawasan euro. Bank Sentral Eropa akan bertemu pekan depan dan akan mengumumkan keputusan kebijakan pada 6 Februari.

“Selama kita memiliki tren negatif inflasi ini tidak akan ada, apa pun kekhawatiran mengenai ECB yang bisa mengubah status ekspansif,” kata Alessandro Giansanti, ahli strategi pendapatan tetap di ING Groep NV di Amsterdam.” Ada harapan bahwa ECB akan melakukan sesuatu pada suku bunga dalam jangka pendek dan itulah yang menjaga tawaran bunds untuk tetap baik.”

Tingkat dua tahun Jerman turun satu basis poin atau 0,01 % poin menjadi 0,1 % pada 13:40 waktu London setelah turun ke 0,092 %, terendah sejak 20 November.

10 tahun impas tingkat Jerman, berasal dari perbedaan yield antara pematang dan efek inflasi -linked, turun dua basis poin menjadi 1,41 %, level terendah sejak 31 Mei 2012, berdasarkan harga penutupan pasar.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*