Rambut Kuas Seoarang Gadis, Paraaaah!

gadis terkejutPas lagi boring begini, paling enak browsing sesuatu yang konyol dan gila ahahahaha.

Seorang gadis, setelah masa kecilnya, mulai melakukan pekerjaan paruh waktu, di sebuah pabrik kuas. Dalam waktu beberapa bulan, dia menemukan rambut muncul di daerah rahasianya dan dia sangat kesal akan hal itu. Hari demi hari, rambut mulai tumbuh dan dia pikir ini adalah efek dari kuas. Jadi, dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan.

Dia pergi menemui bosnya yang adalah seorang pria setengah baya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan berhenti dari perusahaan tersebut. Jadi si bos bertanya mengapa dia ingin berhenti. Dia berkata, “Lihatlah apa yang kuas lakukan pada saya. Kuas pun mulai muncul di sini” dan menunjukkan daerah rahasianya.

Si bos mencoba untuk memberi pemahaman padanya dengan berkata, “Lihatlah nak, ini merupakan fenomena alam dan tidak ada hubungannya dengan kuas, ini pasti akan terjadi pada setiap orang di usia Anda. Coba lihat apa yang kita punya” sambil menunjukkan daerah rahasia si bos kepada sang gadis. Gadis itu menjadi ngeri, dan berkata “Oh my god! Anda ternyata mendapat gagang juga!”, Dan meninggalkan tempat itu dengan segera.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*