Rate Pasar Uang China Jatuh Dari Enam Bulan Tinggi Setelah PBOC Menambahkan Uang Tunai

usd-yuanRate pasar uang patokan China jatuh dari tertinggi selama enam bulan setelah bank sentral menyuntikkan dana ke pemberi pinjaman yang dipilih untuk meringankan meremas uang tunai.

Tarif pembelian kembali tujuh – hari, merupakan ukuran dari ketersediaan dana dalam sistem perbankan, turun 39 basis poin menjadi 6,67 % pukul 10:04 di Shanghai, setelah melonjak 275 basis poin dalam empat hari terakhir, menurut rata-rata yang dikompilasi oleh National Interbank Funding Center. Penutupan kemarin di 7.06 % merupakan yang tertinggi sejak 26 Juni. Empat transaksi pertama hari ini dilakukan dengan harga mulai dari 4,98 % menjadi 9 %.

Bank Rakyat China melakukan operasi likuiditas jangka pendek baru-baru ini, ia mengatakan pada microblog kemarin, tanpa memberikan rincian penerima, jumlah atau nilai itu dikenakan biaya. Otoritas moneter disuntikkan dana sekitar 200 miliar yuan ( $ 32,9 miliar), secara online penyedia berita keuangan Netease melaporkan. Bank sentral mengatakan akan terus memberikan dukungan dana kepada lembaga keuangan yang memenuhi syarat sebagai situasi menentukan .

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*