Rate Tahunan Tertinggi Selama Hampir 3 Tahun

harga rumah terus meningkatMartin Ellis, ahli ekonom perumahan mengatakan:

“Harga rumah terus meningkat. Harga dalam tiga bulan sampai Juni adalah 2,1% lebih tinggi dibandingkan pada kuartal sebelumnya, merayap di atas kisaran 1-2% dicatat sepanjang lima bulan pertama tahun ini. Rate tahunan berada pada tertinggi selama hampir tiga tahun dengan harga dalam tiga bulan sampai Juni 3,7% lebih tinggi dibandingkan dengan tiga bulan yang sama tahun lalu.
“Kegiatan ini juga telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir Baik penjualan rumah dan persetujuan hipotek untuk pembelian rumah -. Indikator utama penjualan – meningkat pada bulan Mei.
“Peningkatan kepercayaan di kedua pasar perumahan dan ekonomi, dikombinasikan dengan kekurangan properti yang tersedia untuk dijual, tampaknya mendorong harga rumah. The Pendanaan untuk Skema Pinjaman ini juga kemungkinan akan meningkatkan pasar dengan membantu mengurangi rate hipotek. ada juga indikasi awal bahwa Bantuan untuk Beli: skema pinjaman ekuitas mungkin merangsang permintaan Meskipun tanda-tanda perbaikan di pasar, latar belakang ekonomi masih lemah dan pertumbuhan pendapatan yang lemah diharapkan tetap kendala signifikan pada permintaan perumahan dan aktivitas selama. paruh kedua tahun 2013.

Fakta penting

*Harga rumah di kuartal II 2013 (April-Juni) adalah 2,1% lebih tinggi dibandingkan pada kuartal pertama tahun ini (Januari-Maret). Akibatnya, pertumbuhan harga rumah terbaru antara tiga bulan dan tiga bulan sebelumnya naik tipis di atas kisaran 1-2%. Ini adalah kenaikan terbesar sejak Januari 2010 (2,9%).
*Harga dalam tiga bulan sampai Juni adalah 3,7% lebih tinggi dibandingkan dengan tiga bulan yang sama tahun sebelumnya. Ini adalah kenaikan terbesar dalam ukuran tahunan ini sejak Agustus 2010 (4,6%).
*Harga rumah meningkat 0,6% pada bulan Juni. Ini adalah kenaikan bulanan yang kelima kalinya berturut-turut.
*Kegiatan ini masih dijalankan. Jumlah persetujuan hipotek untuk pembelian rumah indikator utama penjualan rumah yang telah selesai meningkat sebesar 7% antara April dan Mei, rate bulanan tertinggi sejak Desember 2009. Persetujuan dalam tiga bulan hingga Mei adalah 2% lebih tinggi dibandingkan dengan tiga bulan sebelumnya. (Sumber: Bank of England, angka musiman disesuaikan). Penjualan rumah pada bulan Maret yang tertinggi dalam setiap bulan sejak Maret 2012 ketika pembeli pertama kali membeliproperti dengan harga di bawah £ 250,000. (Sumber: HMRC, angka disesuaikan musiman)
*Kondisi pasokan tetap ketat. Stok properti yang tidak terjual masih relatif rendah dan 5% pada basis tahunan di bulan Mei 2013, menurut angka terbaru.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*