Rate Uang Tunai China Jatuh Ke Terendah Selama 6 Minggu Sebagai Dampak PBOC Menghindari Pengeringan Dana

100 yuanTingkat pasar uang China turun ke posisi terendah selama enam minggu sebagai dampak bank sentral menahan diri dari dana pengeringan, pelonggaran lebih lanjut meremas uang tunai.

Tujuh hari tingkat yang ditetapkan, yang mengukur pendanaan dalam sistem perbankan, turun satu basis poin menjadi 3,59 persen, menurut sebuah Interbank Pendanaan Pusat tingkat yang ditetapkan Nasional di 11:00 di Shanghai. Itu adalah nilai terendah sejak 28 Mei. Ini mencapai semua waktu tinggi dari 10,77 persen pada 20 Juni.

The People `s Bank of China tidak menjual tagihan untuk menarik dana sejak 20 Juni, ketika rate overnight juga naik ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya di tengah krisis terburuk uang tunai pada catatan. PBOC dapat melanjutkan penjualan dari sekuritas harus satu hari memperbaiki, yang sedikit berubah pada 3,3 persen, turun di bawah 3 persen, kata Tian Jiachao, Analis Obligasi di Shenzhen di China Merchants Bank Co, pemberi pinjaman terbesar ke-enam bangsa .

“Pasar yakin bank sentral akan memompa modal jika kekurangan uang tunai kembali,” kata Tian.

Besok PBOC mengukur permintaan untuk penjualan tagihan 91-hari, menurut seorang pedagang di sebuah dealer utama yang dibutuhkan untuk tawarannya pada lelang. Hal ini juga meminta bank untuk mengirimkan perintah untuk kontrak pembelian kembali 28-hari dan 14-hari perjanjian repo pagi ini, kata pedagang.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*