RBS Jatuh Ketika Stephen Hester Keluar Dan Ketika Adanya Rencana Pemangkasan 2000 Pekerja

RBSRoyal Bank of Scotland Group Plc, pemberi pinjaman milik pemerintah terbesar Inggris, jatuh sebanyak 8,2 %  setelah Chief Executive Officer Stephen Hester keluar  dan perusahaan mulai memangkas 2.000 pekerjaan investasi perbankan.

RBS mengatakan dalam sebuah memo kepada karyawan hari ini RBS akan mengeluarkan  ekuitas derivatif  dan divisi produk ritel terstruktur, yang berbasis di Edinburgh. Hester, 52, kemarin mengatakan ia akan mengundurkan diri setelah hampir lima tahun, tanpa menyebut nama penggantinya.

Dengan Keluarnya  hester dapat menunda rencana pemerintah untuk mengurangi 81 persen saham di RBS sampai akhir 2014, menurut Michael seorang analis di Helsby Bank of America Corp. Mungkin sulit untuk menemukan pengganti mengingat campur tangan politik dalam bagaimana bank dijalankan, kata Crispin Odey, mengawasi $ 9.5 Triliun di Odey Asset Management LLP yang berbasis di London.

Masalah nyata bagi pemerintah adalah mereka telah membuat pekerjaan terlihat begitu tidak menarik dan  saya tidak bisa membayangkan dengan siapa mereka akan mengisinya, “kata Odey, yang mengatakan ia menjual saham RBS karena campur tangan pemerintah di bank .

Saham turun 6 % menjadi 306.1 pence ketika pukul 11:28 di perdagangan London, di bawah 407 pence per lembar saham,  pemerintah melihat sebagai breakeven pada investasi.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*