Review Perdagangan Grosir Kanada Pada Bulan Februari 2014

canada wholesale tradeKendaraan bermotor dan bagian subsektor memimpin pertumbuhan penjualan grosir Kanada pada bulan Februari, naik 3,0% menjadi $ 8,4 miliar setelah dua bulan berturut-turut menurun . Industri kendaraan bermotor ( 4,7 % ) menyumbang sebagian besar peningkatan. Eskpor, impor dan penjualan manufaktur juga dicatat untuk kendaraan bermotor dan suku cadang pada bulan Februari.

Mesin, peralatan dan perlengkapan subsektor mencatat kenaikan terbesar kedua dalam dolar pada bulan Februari, penjualan naik 0,8 % menjadi $ 10,7 miliar. Komputer dan peralatan komunikasi dan industri pasokan (2,3 %) memimpin kenaikan, membukukan kenaikan bulanan kedua berturut-turut.

Penjualan naik 0,7 % menjadi $ 10,0 miliar dalam makanan, minuman dan tembakau subsektor , kenaikan keempat dalam lima bulan . Industri makanan (+0.4 %) menyumbang banyak kenaikan. Rokok dan industri hasil tembakau (5,9 %) juga mencatat penjualan yang lebih tinggi pada bulan Februari.

Bahan bangunan dan perlengkapan subsektor (+0.9 %) mencatat kenaikan bulanan kedua berturut-turut, karena penjualan melampaui $ 7,0 miliar. Keuntungan ini tidak mengimbangi penurunan yang tercatat pada bulan November dan Desember 2013, karena penjualan di subsektor ini masih di bawah puncak historis dicapai pada Oktober 2013.

Penjualan naik 0,8 % menjadi US $ 6,5 miliar subsektor lain-lain pada kekuatan keuntungan dalam empat dari lima industrinya. Ini adalah kenaikan kelima subsektor dalam enam bulan.

Penjualan di delapan provinsi

Pada bulan Februari, penjualan meningkat di delapan provinsi, yang bersama-sama mewakili 94 % dari penjualan grosir di Kanada. Ontario telah mencatat banyak keuntungan dengan 48 % dari penjualan di bulan Februari.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*