RICS : Tingkat Harapan Kenaikan Harga Rumah Inggris Meningkat 20.6

rumah di inggrisHarapan masa depan mengenai kenaikan harga rumah Inggris mencapai tertinggi dalam 14 tahun pada bulan November, menurut sebuah survei bulanan oleh sekelompok surveyor properti yang memperingatkan bahwa terlalu sedikit rumah yang tersedia di pasar untuk memenuhi permintaan.

The Royal Institution of Chartered Surveyors ( RICS ) mengatakan pada hari Selasa bahwa 59 % dari surveyor memperkirakan harga akan meningkat selama tiga bulan ke depan, level tertinggi sejak September 1999.

Harga rumah naik untuk bulan kedua berturut-turut di setiap wilayah Inggris, sedangkan rata-rata jumlah rumah dijual daripada yang disewa tumbuh menjadi 20,6, naik dari 15,9 pada periode yang sama tahun 2012.

Tapi RICS memperingatkan lagi kurangnya rumah yang tersedia untuk dibeli.

“Jika tidak ada peningkatan yang berarti di rumah baru, kemungkinan adalah bahwa harga dan untuk itu sewa materi akan terus  terdorong ke atas, membuat biaya penampungan yang lebih terjangkau, “kata Simon Rubinsohn, kepala ekonom RICS itu.

RICS perkiraan harga rumah akan meningkat sebesar 3 % tahun depan dan dengan hampir 5 % per tahun selama lima tahun ke depan.

Harga rumah Inggris naik pada laju tercepat dalam lebih dari enam tahun dalam tiga bulan hingga November, naik 7,7 % tahun-ke – tahun, pemberi pinjaman hipotek Halifax mengatakan pekan lalu .

Secara terpisah pada hari Selasa, sebuah kelompok yang mewakili pemberi pinjaman hipotek memprediksi kenaikan kredit yang mengalir ke pasar perumahan selama dua tahun ke depan, tetapi mengecilkan kekhawatiran tentang gelembung yang disebabkan oleh Bantuan pemerintah untuk membeli program tersebut.

Dewan Mortgage Lender ( CML ) memperkirakan kenaikan pinjaman hipotek kotor sebesar £ 195 miliar tahun depan dan £ 206 miliar pada 2015, naik dari sekitar £ 170 miliar tahun ini.

Pada tanggal 28 November, Bank of England memfokuskan kembali program lain Inggris untuk meningkatkan pinjaman hipotek , Pendanaan untuk Lending Scheme, jauh dari memberikan kredit untuk pembelian rumah.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*