Saham Amerika Menguat Ketika Investor Menunggu Laporan Jumlah Pekerja

US stockSaham AS- menguat setelah Bank Sentral Eropa mengatakan suku bunga akan tetap berada di titik rendah, sementara investor menunggu laporan yang diperkirakan akan  menunjukkan tingkat pengangguran di Amerika akan  turun dibandingkan  bulan lalu.

JPMorgan Chase & Co (JPM), Bank of America Corp dan Citigroup Inc masing-masing naik sekitar  1 %. Tesla Motors Inc naik 2,7 %  pada awal perdagangan setelah mengatakan telah menerima ratusan pesanan untuk mobil listrik di Hong Kong.

indeks Standard & Poor 500 yang berakhir pada bulan September naik 0,8 % menjadi 1,621.2 pada pukul 07:29 di New York. Kontrak pada indeks Dow Jones Industrial Average naik 123 poin, atau 0,8 %, ke  titik 15.039 hari ini. market  AS dibuka kembali hari ini setelah libur Hari Kemerdekaan.

“Untuk mencapai  pertumbuhan yang berkelanjutan di AS, bagaimanapun juga kita membutuhkan pemulihan Eropa,” kata Stephane Ekolo, pimpinan strategi Eropa di Pasar Sekuritas di London. “Kemarin ECB dan Bank of England memberi pentunjuk  ke depan ke arah tersebut. Saat ini, fokus utama adalah pada non-farm payrolls amerika “

The S & P 500 telah meningkat 0,6 % di minggu ini, dan saat ini juga sedang menuju kenaikan mingguan kedua berturut-turut. Indeks tersebut  menguat 0,9 % pada 3 Juli ketika ADP Research Institute melaporkan bahwa perusahaan-perusahaan di AS menambah 188.000 pekerjaan pada Juni, dan itu adalah hasil yang melebihi  estimasi  para ekonom dalam survei Bloomberg.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*