Saham Amerika Naik, Mengindikasikan S&P 500 akan Rebound

us_stockSaham Amerika Serikat naik, dan ini menandakan  indeks Standard & Poor 500  (SPX) akan melakukan rebound dari level terendah selama sembilan minggu, karena Bank Rakyat China mengatakan akan mempertahankan suku bunga pada  tingkat yang wajar dan laporan investor yang masih belum keluar, yang nantinya akan menunjukan hasil penjualan barang-barang dan penjualan rumah di AS

 JPMorgan Chase & Co, Bank of America Corp dan Citigroup Inc sudah  naik sejak awal sesi perdagangan New York dibuka . (VLO) Valero Energy Corp naik 1,8 %  setelah Goldman Sachs Group Inc menaikkan rekomendasi pada sahamnya.

 Indeks S & P 500 yang jatuh tempo pada bulan September naik 0,5 % menjadi 1,574.3 pada pukul  07:26 di New York. The S & P 500 merosot 2,1 %  pekan lalu karena Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengatakan bank sentral mungkin mulai mengurangi skala stimulusnya  tahun ini jika ekonomi amerika membaik dan sejalan dengan perkiraan. Kontrak pada indeks Dow Jones Industrial Average naik 61 poin atau 0,4 % ke posisi 14.649 hari ini.

 Program Stimulus, Diibaratkan sebagai Pengangkat seluruh kapal, dan tentu saja dengan dihapuskannya Program Stimulus akan mengguncang seluruh market, Komentar terbaru dari pejabat bank sentral menunjukkan bahwa mereka agak takut tentang konsekuensi dari statement  mereka sendiri dan tidak ingin melihat reaksi dingin kepada mereka  di market.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*