Saham Amerika Sedikit Bergerak – Obama Akan Memanggil Beberapa Petinggi Eropa

army

Indeks saham AS sedikit berubah , dengan ekuitas sedang menuju kenaikan mingguan kedua , dan  para investor mempertimbangkan  pendapatan perusahaan dan juga John Kerry memperingatkan akibat yang akan terjadi  ke Rusia tentang krisis di  Ukraina .

Microsoft Corp ( MSFT ) naik 1,9 % setelah membukukan laba kuartalan yang melebihi proyeksi . Starbucks Corp ( SBUX ) naik 2,1 % setelah memprediksi laba setahun penuh yang melebihi perkiraan . Visa Inc ( V ) turun 4 % setelah melaporkan pendapatan yang meleset dari prediksi .

indeks Standard & Poor 500 yang  berakhir pada bulan Juni turun 0,1 % menjadi 1,871.2 pada pukul  10:55 am di London . benchmark indeks  saham menguat 0,7 % minggu ini saat  perusahaan dari Apple Inc untuk Netflix Inc melaporkan laba yang melebihi  estimasi . Kontrak Dow Jones Industrial Average turun 27 poin atau 0,2 % ke titik 16.404 hari ini.

” Situasi di Ukraina tampaknya akan menjadi  lebih tegang , ” kata Jacques Porta , di Ofi Gestion Privee di Paris . ” Sebuah perang akan menjadi bencana bagi semua orang . Saya pikir pihak pihak tersebut akan menemukan kesepakatan . dan musim laporan pendapatan  AS , kita melihat beberapa hal yang positif . Hal ini sangat baik untuk posisi beberapa saham AS yang harganya sudah terlalu tinggi. Pendapatan perusahaan sedang dibantu oleh langkah-langkah pemotongan biaya , perbaikan dalam ekonomi AS dan melemahnya dolar AS . “

Menteri Luar Negeri Kerry mengatakan di Washington “Presiden Rusia Vladimir Putin telah gagal memenuhi komitmen yang dibuat pada pertemuan di Jenewa pekan lalu untuk menghindari eskalasi krisis di Ukraina “. Presiden Barack Obama berencana untuk memanggil para pemimpin Eropa hari ini untuk membicarakan sanksi , menyusul kembalinya latihan militer oleh pasukan Rusia di sepanjang perbatasan negara itu dengan Ukraina .

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*