Saham Amerika Sedikit Bergerak Sebelum Keluarnya Laporan Penjualan Ritel

Traders work on the floor of the New York Stock ExchangeIndeks saham amerika  sedikit berubah sebelum keluarnya laporan penjualan ritel (mungkin menunjukkan peningkatan tertinggi selama 4 bulan ),  dan setelah keluarnya laporan pertumbuhan ekonomi China mampu mencapai titik yang sesuai  perkiraan

Wells Fargo (WFC) & Co naik 1,1 % dalam perdagangan Jerman. Citigroup Inc menguat pada awal perdagangan New York sebelum melaporkan laba untuk  kuartal kedua.

indeks Standard & Poor 500 yang berakhir  pada bulan September naik 0,2 % menjadi 1,673.3 pada pukul  7:24 am di New York. Kontrak pada indeks Dow Jones Industrial Average naik 30 poin atau 0,2 % ke 15.399. S & P 500 (SPX) ditutup pada rekor minggu lalu setelah Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mendukung  dalam melanjutkan  stimulus moneter. Indeks tersebut naik  3 % pekan lalu.

Richard Hunter, kepala ekuitas di  Hargreaves Lansdown Plc di London me ngatakan “Pendorong utama dalam perekonomian terbesar di dunia, ada di penjualan ritel AS, yang diharapkan akan mengeluarkan hasil  yang menunjukkan keadaan pasar yang kuat dan hal tersebut juga mendukung “.

Sebuah laporan pada pukul 8:30 am di Washington mungkin akan menunjukkan penjualan ritel AS naik 0,8 % dari  bulan lalu, dan perkiraan tersebut adalah hasil dari survey dari 67 ekonom. Peningkatan tersebut  akan mengikuti kenaikan 0,6 % di bulan Mei. Pembelian tidak termasuk kendaraan bermotor mungkin telah naik 0,5 % setelah sebelumnya naik 0,3 %

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*