Saham AS Jatuh Karena Komentar Obama Naikkan Kekhawatiran Atas Crimea

Saham AmerikaSaham AS jatuh, menghapus keuntungan yang mengirim Indeks Standard & Poor 500 ke dalam tiga poin dari rekor, kekhawatiran situasi di Ukraina mungkin meningkat setelah Presiden Barack Obama mengatakan tatanan internasional sedang diuji.

Facebook Inc tenggelam paling dalam sejak September 2012 setelah membeli virtual- reality pembuat headset Oculus VR Inc Raja Digital Entertainment Plc, pembuat dari game smartphone “Candy Crush”, merosot 16 % pada hari pertama perdagangan. Citigroup Inc kehilangan 5,4 % dalam perdagangan diperpanjang setelah Federal Reserve mengatakan rencana modal bank gagal dalam tes stres nya.

The S & P 500 turun 0,7 % menjadi 1,852.56 pada pukul 4 pm di New York, dengan percepatan penurunan dalam jam terakhir perdagangan. Indeks Dow Jones Industrial Average kehilangan 98,89 poin , atau 0,6 %, ke 16,268.99. Indeks Russell 2000 merosot 1,9 % untuk penurunan terbesar dalam hampir dua bulan. Sekitar 7,2 miliar saham berpindah tangan di bursa AS, 6,8 % lebih dari rata-rata tiga bulan.

“Investor di seluruh dunia telah menunggu untuk melihat apa jenis reaksi Amerika Serikat dan Uni Eropa benar-benar akan mengambil tentang aneksasi Rusia dari Crimea di luar sanksi,” Frederic Dickson, kepala strategi investasi yang membantu mengawasi $ 44,5 miliar di DA Davidson & Co di Lake Oswego, Oregon , mengatakan dalam sebuah wawancara telepon.” Ada petunjuk eskalasi dalam hal retorika atau tindakan mungkin akan memicu investor untuk berdiri kembali dan mengambil keuntungan baru-baru ini.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*