Saham AS Melejit Saat Testimoni Yellen

tenaga kerja asSaham AS naik, mengirimkan Indeks Standard & Poor 500 lebih tinggi untuk hari keempat, saat Ketua Federal Reserve Janet Yellen mengatakan banyak pekerjaan yang diperlukan untuk memulihkan kesehatan pasar tenaga kerja sementara bank sentral kemungkinan akan terus menskalakan kembali pembelian obligasi.

Sprint Corp melonjak 7,1 % setelah membukukan pendapatan kuartal keempat yang melampaui estimasi analis. CVS Caremark Corp naik 2,6 % karena penjualan farmasi naik pada obat-obatan baru dan pelanggan baru. InvenSense Inc menguat 11 % setelah mengatakan telah diselesaikan proses litigasi paten tertunda dengan STMicroelectronics NV.

Indeks S & P 500 naik 0,3 % menjadi 1,805.15 pada 09:53 waktu New York. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 57,60 poin atau 0,4 %, ke 15,859.39. Perdagangan pada indeks S & P 500 adalah 4,6 % di bawah rata-rata 30-hari selama ini hari.

“Saya pikir itu akan sangat naif untuk seseorang untuk berpikir dia akan pergi keluar sendiri dan melakukan apa yang dia inginkan,” John Canally, ahli strategi ekonomi di LPL Financial Corp mengatakan dalam sebuah wawancara telepon dari Boston. Perusahaannya mengawasi sekitar $ 438,4 miliar. Yellen hanya menempel script dan dia akan memberikannya kepada pertemuan FOMC berikutnya untuk dibahas.”

Yellen, 67, menyampaikan pernyataan publik pertamanya sebagai ketua Fed sebagai pembuat kebijakan mengejar rencana untuk secara bertahap skala kembali program pembelian obligasi belum pernah terjadi sebelumnya dia membantu diberlakukan. Dia mengulangi pandangan Fed untuk pengurangan lebih lanjut dalam “langkah-langkah yang terukur” dan bahwa pembelian aset, yang dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif, tidak pada “pre-set tentu saja.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*