Saham AS Naik Setelah Dua Hari Jatuh

saham eropaSaham AS naik untuk pertama kalinya dalam tiga hari sebagai komoditas dan kesehatan saham menguat dan data ekonomi menunjukkan kepercayaan konsumen pada tinggi enam tahun.

International Business Machines Corp, Cisco Systems Inc dan Johnson & Johnson naik lebih dari 2,2 %, kenaikan di Dow Jones Industrial Average terkemuka. Perusahaan perawatan kesehatan naik 0,8 % karena saham bioteknologi menghentikan kemerosotan empat hari. Freeport – McMoRan Copper & Gold Inc naik 1,5 % karena harga tembaga meningkat. Carnival Corp turun 5 % setelah menyempit setahun penuh perkiraan labanya.

500 Index Standard & Poor ( SPX ) naik 0,4 % menjadi 1,865.62 pada pukul 4 pm di New York. The Dow rata-rata naik 91,19 poin atau 0,6 %, ke 16,367.88. The Russell 2000 Index ( RTY ) sedikit berubah.

“Hal yang tidak terlihat spektakuler di sini, tetapi mereka terlihat OK,” Curtis Holden, seorang perwira investasi senior di Tanglewood Wealth Management di Houston, mengatakan melalui telepon. Perusahaan mengawasi sekitar $ 800 juta.” Ekonomi AS tampaknya telah mendingin dari kecepatan itu pada menjelang akhir tahun lalu. Mungkin ada sedikit lega baru-baru ini bahwa hal-hal mungkin stabil di sini.”

Perusahaan-perusahaan besar yang dipimpin gain pasar karena investor memilih untuk saham kurang stabil. IBM, penyedia jasa komputer terbesar di dunia , menguat 3,6 % menjadi $ 195,04 . Cisco, produsen terbesar di dunia jaringan router dan switch, naik 3,6 % menjadi $ 22,34. J & J, sebuah perusahaan produk perawatan kesehatan, naik 2,3 % menjadi $ 97,38.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*