Saham Asia Antara Naik Dan Turun – Laporan Manufaktur AS Turun

saham asia 62

Saham Asia antara naik dan turun , setelah sempat terjadi rally  dalam satu bulan di indeks regional, karena keluarnya laporan yang  menunjukkan manufaktur AS melambat  dan investor masih mempertimbangkan  resesi di Rusia.

Indeks MSCI Asia Pacific sedikit berubah menjadi  134,29 pada pukul  12:14 di Tokyo setelah sempat naik 1,2 % kemarin, dan itu adalah kenaikan terbesar sejak 21 Februari. Enam dari 10 kelompok industri pada indeks mengalami penurunan. Bank memprediksikan  ekonomi Rusia berisiko melambat  karena akan ada  ancaman  sanksi lebih lanjut untuk mencegah Russia akan menginvasi daerah ukraina lain, setelah melakukan aneksasi di crimea.

Laporan manufaktur Amerika  ” sedikit melemah, tapi tidak banyak berubah,” kata Donald Williams, kepala investasi pada Platypus Asset Management Ltd di Sydney. ” beberapa laporan  terlihat lebih baik  dari perkiraan dan ada pula yang buruk.”

Tongda Group Holdings Ltd, pembuat casing untuk komputer notebook, merosot 6,3 % di Hong Kong setelah menjual 600 juta saham baru. Sekisui House Ltd turun 1,8 % setelah mengatakan menemukan cacat di kompleks perumahan tokyo  yang dibangun oleh Taisei Corp . Tingyi (Cayman Islands) Holding Corp, pembuat mie instan dan minuman, melonjak 5,7 % di Hong Kong setelah UBS AG meng-upgrade stok.

Indeks Topix Jepang (TPX) naik kurang dari 0,1 %, sedangkan indeks Kospi Korea Selatan tergelincir 0,1 %. Indeks Australia S & P / ASX 200 turun 0,4 % dan Indeks NZX 50 Selandia Baru naik 0,1 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*