Saham Asia Berada Di Antara Peningkatan Dan Penurunan – Yen Turun Di Hari ke 3

saham asia 14Saham Asia berada diantara peningkatan  dan penurunan  saat saham perawatan kesehatan naik sementara perusahaan energi dan produsen bahan dasar menurun. Ekuitas Jepang naik karena yen melemah.

BHP Billiton Ltd, perusahaan pertambangan terbesar dunia, turun 1,2 % di Sydney dan sedang  menuju penutupan terendah sejak 22 Juli. Alfresa Holdings Corp, yang pembuat obat-obatan dan peralatan medis, naik 2,9 % di Tokyo. Mazda Motor Corp, produsen mobil yang mendapat 30 % dari penjualan di Amerika Utara, naik 2,9 % karena yen turun untuk hari ketiga pada optimisme pemerintah AS akan menghindari default. Sa Sa International Holdings Ltd turun 4 % di Hong Kong setelah Credit Suisse Group AG mengatakan penjualan ritel  kosmetik selama liburan dalam seminggu meleset dari estimasi.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2 % menjadi 138,75 pada pukul 11:47 di Tokyo setelah naik 0,2 %. DPR AS dari Partai Republik dan pemimpin Senat Demokrat mendukung  untuk kenaikan batas utang jangka pendek, kata pembantu kongres dari kedua belah pihak yang berbicara pada kondisi anonimitas.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*