Saham Asia Berada Diantara Kenaikan Dan Penurunan Lagi – Banyak Pihak Yang Menunggu Dan Melihat

kenaikan pajak jepangSaham Asia berada di antara kenaikan dan penurunan  saat anggota parlemen AS melanjutkan pembicaraan untuk menghindari default sebelum tenggat waktu besok untuk menaikkan batas  utang.

Li & Fung Ltd, pemasok mainan dan pakaian untuk Wal-Mart Stores Inc, turun 0,9 % di Hong Kong. Japan Tobacco Inc, produsen rokok terbesar yang terdaftar di Asia, turun 3,1 % setelah mengatakan   mungkin akan menaikkan harganya  setelah peningkatan pajak penjualan. Gungho online Entertainment Inc melonjak 17 % di Tokyo setelah pengembang game dan induknya SoftBank Corp sepakat untuk membeli 51 % dari Finlandia Supercell Oy.

Indeks MSCI Asia Pacific sedikit berubah menjadi  141,36 pada pukul 11:23 di Tokyo, setelah naik turun di area  0,2 %. Sekitar 4 saham turun untuk 3 tiga yang jatuh. menurut sebuah pernyataan e-mail dari juru bicara Senator Republik Mitch McConnell “Pemimpin Senat telah memulai negosiasi untuk mencari solusi dan akan membuka kembali pemerintahan dan untuk  mencegah default”.

“Para pemimpin di Senat optimis dan itu menjaga dukungan terhadap pasar .” Chris Weston, kepala strategi pasar di broker IG Ltd di Melbourne, mengatakan melalui telepon. “masalah ini membuat banyak pihak menjadi bingung dan frustasi. Sangat banyak ketidak jelasan sekarang, jadi orang-orang  mungkin akan terus menunggu sampai kondisi kembali pulih.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*