Saham Asia Berfluktuasi – Facebook Dan Apple Menunjukan Pertumbuhan Yang Baik

facebookapple2

Saham Asia naik dan turun karena para investor keuntungan yang lebih tinggi  dari estimasi milik Apple Inc dan Facebook Inc namun di lain pihak terjadi  penurunan tak terduga untuk penjualan rumah di amerika.

Toyota Motor Corp , produsen mobil terbesar dunia , turun 1,6 % di Tokyo . Kansai Electric Power Co turun 3,9 % setelah mengatakan “mungkin diperlukan waktu yang lama” untuk memulai kembali reaktor nuklir di Jepang . Catcher Technology Co , yang membuat chasing untuk iPhone , melonjak 5,1 % dan Largan Precision Co , pemasok lensa untuk Apple, naik 1,5 % di Taipei .

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2 % 138,68 pada pukul 11:00 di Tokyo , setelah naik kurang dari 0,1 % . indeks Standard & Poor 500 naik 0,3 % karena para investor menilai prospek pendapatan perusahaan . data bloomberg menunjukan dari 159 anggota indeks yang  telah melaporkan hasil musim ini , 54 % melaporkan hasil pendapatan yang melebihi perkiraan analis untuk,.

” Pasar mengalami pertumbuhan yang  baik jika Anda melihat setelah – jam perdagangan Apple dan  Facebook . Posisi Mereka saat  lebih tinggi dari harga penutupan mereka , ” Erik Davidson , wakil kepala pejabat investasi Wells Fargo Private Bank , yang berbasis di San Francisco yang, mengatakan melalui telepon . ” memang saat ini beberapa orang berpendapat  bahwa  perekonomian masih dalam keadaan terhuyung-huyung , tapi ini bisa menjadi percikan untuk lebih baik kedepannya . “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*