Saham Asia Jatuh – Perkiraan Payroll AS Naik 215.000

saham asia 29Sebagian besar saham Asia menurun, sementara yield  obligasi10-tahun Australia naik ke level tertinggi dalam dua tahun. Ekuitas-indeks berjangka di  India naik  bersamaan, dan saat ini sedang ada Pemilihan elektif.

Sekitar lima saham jatuh untuk setiap tiga yang naik di Indeks MSCI Asia Pacific, yang turun kurang dari 0,1 % pada pukul 11:34 di Tokyo. Standard & Poor 500 (SPX) sedikit berubah. Indeks  SGX CNX Nifty India menguat 1,4 % sebagai salah satu bulan NDF rupee menguat 0,7 %. Yield obligasi 10-tahun Australia naik  delapan basis poin. Parameter  volatilitas mata uang global naik ke tingkat tertinggi dalam delapan minggu, sementara emas turun.

Sebuah Badan Swasta memperkirakan Perusahaan-perusahaan AS menambahkan 215.000 pegawai  pada bulan Novemberdata tersebut  diproyeksikan untuk menunjukkan tingkat pengangguran bangsa turun ke tingkat 7,2 % dan tingkat tersebut sama dengan  level terendah sejak 2008. Bank Sentral Eropa dan Bank of England mengadakan pertemuan kebijakan hari ini, sementara para pejabat Federal Reserve akan bertemu 17-18 Desember. Partai oposisi utama India siap untuk memenangkan empat dari lima dalam pemilihan negara.

Ada ketidakpastian mengenai apakah payroll akan menjadi sumber refrensi akan stimulus, dan apakah itu cukup untuk membuat keputusan di tanggal  18, “kata Joseph Capurso, ahli strategi forex Commonwealth Bank of Australia berbasis di Sydney, pemberi pinjaman terbesar di negara itu.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*