Saham Asia Kembali Naik – Aussie Naik

dollar australia 1Saham Asia menguat, dan kenaikan tertinggi terlihat di  saham di Shanghai, saat  tingkat pasar uang Cina turun. Dolar Australia mengalami kenaikan tertinggi dalam  seminggu setelah keluarnya laporan data inflasi, sedangkan gas minyak naik.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,3 % pada pukul  03:39 di Tokyo saat  saham China naik ke titik tertinggi dalam dua bulan,  setelah bank sentral menyuntikkan dana untuk meringankan naiknya permintaan  tunai. Indeks FTSE 100 naik 0,3 % sementara indeks Standard & Poor 500 meningkat 0,1 %. Aussie naik 0,7 %terhadap USD. Gas alam menuju penutupan tertinggi dalam 2 1/2 tahun karena cuaca dingin meningkatkan permintaan untuk bahan bakar pemanas.

Rating  benchmark pasar uang turun  untuk hari kedua di Cina, saat bank sentral memberikan  dana yang tersedia yang lebih banyak untuk nasabah-nasabah kecil. Bank of Japan mempertahankan stimulus hari ini, sementara Bank of England akan melaporkan hasil  pertemuannya. Consumer price  Australia naik lebih cepat dari perkiraan ekonom, mengurangi ruang lingkup bank sentral untuk menurunkan suku bunga ke rekor terendah. Textron Inc dan EBay Inc akan melaporkan keuntungannya  di AS.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*