Saham Asia Kembali Turun : Para Developer Jatuh – Sony Melonjak

asian-stock-market_1007139cSaham Asia melemah, dengan benchmark indeks regional yang menunjukan  penurunan pertama dari peningkatan yang dialami selama tiga hari, ketika  banyak developer China mengalami penurunan pada laba karena kekhawatiran harga rumah dibatasi di ruang lingkup untuk pelonggaran moneter.

 China Overseas Land & Investment Ltd, developer lahan terbesar yang diperdagangkan di Hong Kong, tergelincir 1,2 %. STX Pan Ocean Co, perusahaan pelayaran massal-Korea Selatan No 1, merosot 15 % setelah pengadilan menerima aplikasi untuk mencari perlindungan.  Sony Corp (6758) naik 4,2 % di Tokyo setelah Ketiga titik LLC, hedge fund yang dikendalikan oleh miliarder Daniel Loeb, meningkatkan sahamnya di produsen elektronik.

Index MSCI Asia Pacific turun 0,5 % menjadi 131,79 pada pukul  11:07 di Tokyo, membalikkan keuntungan sebelumnya sebanyak 0,3 %. Tiga saham turun untuk setiap dua yang menguat pada tolak ukur  tersebut. Secara keseluruhan terjadi penurunan 1,8 % bulan ini akibat kekhawatiran bank sentral kurang memprioritaskan stimulus ekonomi.

 Saya tidak berpikir volatilitas akan hilang dalam hitungan hari atau dalam beberapa minggu (kemungkinan terburuk) “kata Mikio Kumada, s Capital Management trategi global untuk LGT, yang mengawasi lebih dari 25 miliar berbasis di Hong Kong. “Kasus untuk pengetatan prematur tidak terlalu kuat.  Ini tentang mengingatkan pasar: Jangan terlalu bersemangat. Ada pukulan luar sana dan mungkin kita pada akhirnya harus menarik kembali. “

 Indeks Topix Jepang tergelincir 0,3 %, menghapus keuntungan  1 %. Indeks Nikkei 225 mengalami penurunan nilai rata-rata 0,7 % setelah naik 0,8 %. Kospi Korea Selatan berayun di antara keuntungan dan kerugian.

 Index Australia S & P / ASX 200 merosot 1 % dan Indeks Hang Seng Hong Kong jatuh 0,7 %. Index China Shanghai Composite naik 0,1 %, sementara Indeks NZX 50 Selandia Baru menguat 0,6 %. Index Taiwan Taiex melemah 0,3 % dan Index Straits Times Singapura naik 0,7 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*