Saham Asia Meloncat, Saat Keluarnya Keputusan FED Untuk Stimulus – Ringgit, Baht , Rupee Naik

saham asia 7Saham Asia melonjak ke level tertinggi dala rentan waktu  empat bulan, imbal hasil obligasi dan risiko kredit menurun saat  industri logam dalam posisi  rally setelah Federal Reserve menahan diri dari pengurangan  stimulus ekonomi AS. baht Thailand menguat dalam posisi tertingginya  dalam enam tahun.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 1,9 % pada pukul 12:20 di Tokyo, dan menjadi  penutupan  tertinggi sejak 22 Mei. Indeks Standard & Poor 500 naik 0,1 % setelah Benchmark  naik 1,2 % dan mencetak rekor  kemarin. Imbal hasil obligasi 10-tahun Australia yang berada di posisi terendah dalam  enam minggu. Tembaga melonjak 1,6 % dan minyak Naik  0,4 %. Baht naik  2 %, rupee India naik 2,5 % dan ringgit Malaysia naik 2,2 %.

Federal Open Market Committee mengatakan ingin melihat  bukti  yang lebih banyak dari  pemulihan ekonomi sebelum dilakukannya pengurangan skala dari  program pembelian obligasi $ 85M perbulan , dan hal tersebut mengejutkan analis yang sebelumnya  memperkirakan bahwa pembelian obligasi akan dipotong sebesar $5M  untuk  pembelian Treasury. Ekspor Jepang naik diposisi tertinggi sejak tahun 2010 pada bulan Agustus, meningkatkan pertumbuhan yang dipimpin  Perdana Menteri Shinzo Abe.

“Penghentian program Pembelian Obligasi itu beresiko , “kata Keith Poore, kepala strategi investasi di AMP Capital Investors Ltd di Wellington, yang mengelola US $ 130 miliar. “Anda akan tetap Mempertahankan resiko tersebut apabila anda Merasakan Dampak Positif dari Program tersebut.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*