Saham Asia Memantul Naik Setelah Mengalami Penurunan Parah

iJ080PTp.GGUTerjadi rebound di saham asia, setelah indeks patokan regional kemarin menghapus  keuntungan tahun ini, karena data ekonomi AS mengalahkan estimasi dan dan  Federal Reserve akan mempertahankan rekor stimulus.

Saham Nikkei Jepang 225 dan indeks Hang Seng China Enterprises perusahaan daratan yang terdaftar di Hong Kong naik setelah memasuki pasar bearish  kemarin. Kawasaki Heavy Industries Ltd (7012) naik 3,9 % di Tokyo. Bank Australia masih mengalami ketidak stabilan dalam  kenaikan di antara saham-saham keuangan.

Index MSCI Asia Pacific naik 1,4 % menjadi 130,83 pada pukul 11:29 di Tokyo dan naik 0,4 % minggu ini. Indeks kemarin ditutup pada level terendah sejak 27 Desember dan turun lebih dari 10 %, mengalami kerugian sebesar  $ 1.06 triliun

Anda mendapatkan data yang baik ditambah berkurangnya  ketakutan tentang kenaikan suku bunga prematur dari Federal Reserve AS, hal tersebut membantu pasar saham AS dan juga membantu pasar Jepang dan Asia hari ini, “kata Shane Oliver, kepala strategi investasi di AMP Capital Investors Ltd yang berbasis di Sydney, yang mengawasi  $ 126.M  . “dapat dilihat pada  dinamika pertumbuhan global dan mereka tetap menguntungkan.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*