Saham Asia Meneruskan Penurunannya – Resiko Kredit Asia Naik

saham asia 47Saham Asia jatuh, memperpanjang aksi Selloff, dan  saham Jepang begitu juga  Hong Kong membawa  indeks regional menuju penutupan terendah dalam lima bulan. risiko obligasi Asia naik.

Indeks MSCI Asia Pacific turun  2,2 % pada pukul 11:42 di Tokyo, dan itu adalah penurunan terbesar sejak Juni. Indeks Topix Jepang jatuh ke arah koreksi dan Indeks Hang Seng turun 2,3 % di Hong Kong. Standard & Poor 500 (SPX) naik 0,4 %. Risiko kredit Asia menguat ke level tertinggi dalam lima bulan, yield obligasi pemerintah Jepang dan Australia menurun. Tembaga turun sebanyak 0,3 % di London.

 Sekitar  $ 2.9 Triliun telah hangus  dari ekuitas global tahun ini karena melambatnya pertumbuhan ekonomi di Cina, Ditambah dengan  pemotongan stimulus AS dan juga  ketidak stabilan  di pasar negara berkembang dari Thailand ke Ukraina yang membuat investor menjadi takut. Bank sentral Australia akan mengulas suku bunga  hari ini.

“Investor harus menghindari aset berisiko dalam jangka pendek karena gejolak ini mungkin tidak akan berakhir dalam waktu dekat,” Mitul Kotecha, kepala riset pasar global untuk Asia di Credit Agricole CIB menulis dalam sebuah catatan e-mail hari ini. “Kombinasi tapering , penurunan performa Negara Berkembang dan pertumbuhan ekonomi yang  lemah di China menjelaskan menurunnya volatilitas dalam beberapa minggu ini.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*