Saham Asia Naik Berimbas Dari Melemahnya Yen, Minyak Mentah Dan Tembaga Turun

asia stokSaham Asia naik untuk hari kedua, dipimpin oleh saham Jepang karena yen jatuh ke level terendah tujuh minggu. 10-tahun Treasury yields AS menyentuh level tertinggi sejak September sementara minyak mentah dan tembaga menurun.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,5 % pukul 11:05 waktu Tokyo. Indeks Topix naik 1,2 % sementara indeks berjangka Standard & Poor 500 ( SPX ) sedikit berubah. Yen tergelincir 0,3 % menjadi 99,49 per dolar sedangkan peso Filipina melemah ke level terendah dalam sebulan. Imbal hasil 10 – tahun utang AS naik sampai setinggi 2,77 %, terbesar sejak 20 September, Minyak mentah West Texas Intermediate turun 0,2 % dan tembaga kehilangan 0,4 %.

Presiden Xi Jinping dan para pemimpin Partai Komunis China saat ini menyimpulkan pertemuan empat hari yang bertujuan memetakan cetak biru untuk reformasi, setelah data kemarin menunjukkan ukuran bangsa terluas kredit baru turun lebih dari yang diperkirakan pada bulan Oktober. Presiden Filipina Benigno Aquino mengumumkan keadaan bencana Super Typhoon Haiyan untuk mempercepat bantuan kepada masyarakat. Presiden Federal Reserve Bank of Dallas Richard Fisher berbicara pada kebijakan moneter AS di Australia hari ini.

Para pemimpin China mungkin mengadopsi agenda reformasi yang ambisius tapi jauh akan bergantung pada bagaimana pelaksaannya, ” kata Michael Kurtz, kepala global yang berbasis di Hong Kong strategi ekuitas di Nomura Holdings Inc, dalam sebuah e -mail. “Optimisme jangka menengah hingga panjang kami pada Jepang tetap utuh.”

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*