Saham Asia Naik Dan Turun – Laporan NFP Amerika Diperkirakan Naik

kospi

Indeks saham Asia naik dan turun  dan saat ini  volume perdagangan sedang dalam posisi yang rendah, dan saat ini para investor sedang menunggu laporan  pertumbuhan pekerjaan AS.

Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,1 % menjadi 139,04 pada 09:36 di Hong Kong. Kemarin  Indeks tersebut ditutup dengan kenaikan  ketujuh berturut-turut, dan itu adalah kenaikan  beruntun terpanjang tahun ini, setelah sebuah laporan swasta menunjukkan pertumbuhan pekerjaan AS yang lebih tinggi  dari yang diperkirakan  dalam pada bulan Maret. Para ekonom Bloomberg memprediksi Data nonfarm payrolls pemerintah yang akan dirilis hari ini akan mengalami kenaikan tertinggi sejak bulan November 2013.

Saham Asia berada sedang menuju kenaikan mingguan kedua, dimana  saham Jepang rebound dari kemerosotan kuartal lalu dan ekuitas Hong Kong melonjak saat  Cina menguraikan rencana stimulus untuk membantu perekonomiannya. Indeks daerah pekan ini naik 1,7 % kemarin, sementara indeks Hang Seng di Hong Kong naik 2,3 %.

Indeks Topix Jepang turun 0,1 % hari ini, dan menghentikan kenaikan mingguannya  menjadi 2,4 %. Volume menjadi  20 % di bawah rata-rata 30-hari untuk hari ini. Indeks Australia S & P / ASX 200 tergelincir 0,1 % dengan volume 37 % lebih rendah dari rata-rata. Indeks NZX 50 Selandia Baru turun 0,1 % dan indeks Kospi Korea Selatan melemah 0,2 %.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*