Saham Asia Naik Dan Turun – Sharp Turun

sharpIndeks saham Asia naik dan turun  sebagai perusahaan-bahan baku anjlok  dan Sharp Corp juga ikut  merosot , sementara saham telekomunikasi naik .

Sharp (pemasok display untuk Apple Inc’s iPhone dan iPad) merosot 8,4 % di Tokyo setelah mengatakan cara untuk menambah modal . Nippon Meat Packers Inc naik 3,3 % karena UBS AG menyarankan membeli saham Jepang . Rio Tinto Ltd turun 0,7 % di Sydney saat perusahaan pertambangan turun , sementara KDDI Corp naik 1,2 % di Tokyo.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,2 % menjadi 138,08 pada pukul 09:33 di Hong Kong , setelah sempat turun 0,2 % . Indeks tersebut turun  1 % pekan lalu .  Standard & Poor`s 500 tergelincir 0,2 % , hal ini menunjukkan indeks saham AS akan meneruskan  penurunan terbesar yang sudah terjadi  pekan lalu.

” perkiraan  kami koreksi tetap berada di 10 sampai 15 % sepanjang tahun ini , ” kata Shane Oliver , kepala strategi investasi di AMP Capital Investors Ltd yang berbasis di Sidney. ” tapi walaupun terjadi  koreksi, keadaan tren masih naik . Setiap dip tersebut memiliki kesempatan untuk melakukan aksi beli. “

Indeks Han Seng Hongkong (HSI) turun 0,1 % dan Indeks  Hang Seng China Enterprises yang terdaftar di kota turun 0,2 % . Indeks Straits Times Singapura naik 0,4 % dan Indeks Taiex Taiwan turun 0,4 % .

Indeks Topix Jepang naik 0,7 % . Indeks tersebut sudah mengalami penurunan 13 % tahun ini. Indeks Australia S & P / ASX 200 melemah 0,4 % hari ini dan Indeks NZX 50 Selandia Baru turun 0,5 % . Indeks Kospi Korea Selatan tergelincir 0,1 % .

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*