Saham Asia Naik – Ekonom Memperkirakan Fed Tidak Akan Terlalu Banyak Memotong Stimulus

saham asia 6Saham Asia menguat saat ekonom memperkirakan  Federal Reserve tidak akan terlalu banyak memotong   program pembelian obligasi ( menjelang akhir pertemuan kebijakan dua hari hari ini).

Mitsui O.S.K. Lines Ltd dan Fanuc Corp naik setidaknya 3,3 % di Tokyo saat perusahaan industri memimpin kenaikan pada Benchmark  indeks Asia-Pasifik. Kawasaki Heavy Industries Ltd (7012) melonjak 4,4 % ke level tertinggi dalam enam tahun. Kansai Electric Power Co turun  1,4 % di Tokyo setelah utilitas menghentikan dua Unit  pembangkit listrik.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,4 % menjadi 138,70 pada pukul 11:06 di Hong Kong saat delapan dari 10 kelompok industri pada indeks naik. indeks Standard & Poor 500  naik 0,1 %.

Bagaimanapun keputusannya untuk tapering , $ 5 miliar atau $ 10 miliar  tetap saja akan memiliki efek pada pasar, “Nick Maroutsos, direktur dan pendiri Kapstream Capital yang berbasis di Sydney, dan  mengawasi dana  $ 5 milyar ,berbicara  melalui telepon. “yang kita tahu, pengurangan stimulus itu akan dilakukan secara bertahap . Kami memperkirakan akan terjadi  bullish pada ekuitas. “

Indeks Topix Jepang naik 1,2 % dengan volume 38 % di atas rata-rata 30-hari untuk waktu hari. Indeks Australia S & P / ASX 200 turun 0,3 % dari level tertinggi selama lima tahun dan Indeks NZX 50 Selandia Baru (NZSE50FG) sedikit berubah.

Indeks Hang Seng Hong Kong turun 0,2 %. China’s Shanghai Composite dan Indeks Taiwan Taiex sedikit berubah. Indeks Straits Times Singapura naik 0,5 %. Pasar modal Korea Selatan ditutup hari ini untuk liburan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*