Saham Asia Naik – Rupiah Dan Aussie Naik

saham asia 58Saham Asia naik, disebabkan  saham  di Hong Kong dan di Shanghai mengalami rebound, dan mata uang Negara berkembang  naik bersamaan dengan logam menjelang keluarnya laporan  manufaktur  Cina. Dolar Australia melonjak setelah keluarnya laporan kalau ada penambahan pegawai Full-time dalam jumlah besar.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,6 % pada pukul 12:18 di Tokyo setelah mengalami penurunan  terbesar sejak 4 Februari kemarin. Indeks  Hang Seng China Enterprises naik 1,7 % di Hong Kong saat  Perdana Menteri Li Keqiang berjanji untuk mengendalikan risiko sistemik dalam sistem keuangan. Standard & Poor 500 futures naik 0,4 %. Mata uang Korea Selatan, Malaysia dan Indonesia menguat terhadap USD, sementara Aussie naik 0,8 %. emas mencapai harga tertinggi enam bulan.

Li berjanji untuk menyediakan lingkungan yang stabil bagi pertumbuhan ekonomi pada akhir pertemuan tahunan China anggota parlemen hari ini. Namun beberapa pihak memperkirakan mungkin laporan output  industri yang akan dilaporkan hari ini tidak memberikan hasil yang memuaskan,  setelah sempat mengalami  penurunan tak terduga dalam sektor  ekspor pada akhir pecan kemarin dan itu  memicu penurunan  dalam ekuitas global dan logam industri. Ketegangan yang yang makin menjadi  atas serangan Rusia ke wilayah Crimea Ukraina membuat  gandum dalam keadaan bullish  kemarin.

“saat ini terjadi  sedikit rally di market ,” kata Angus Gluskie, seorang manajer keuangan  White Funds Management yang berbasis di Sidney. “Ini adalah reaksi terhadap meredanya kekhawatiran pertumbuhan perekonomian di Cina . dan tentunya masih ada potensi yang mengkhawatirkan tentang  perkembangan di Ukraina dan mungkin akan  menggoncang pasar. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*