Saham Asia Naik Saat Bernanke Mengatakan Stimulus Akan Terus Dilanjutkan

asian stockSaham Asia menguat, dengan indeks benchmark  regional di jalur untuk penutupan tertinggi dalam sebulan, setelah Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke mengatakan AS akan terus membutuhkan stimulus dan Bank of Japan mempertahankan kebijakannya.

BHP Billiton Ltd (BHP), perusahaan pertambangan terbesar dunia, naik 2,3 % karena saham bahan baku melaporkan  kenaikan terbesar pada indeks benchmark. Newcrest Mining Ltd, penambang emas No 1 Australia, melonjak 11 % karena harga emas naik di hari keempat. ABC-Mart Inc naik 2,1 % di Tokyo setelah peritel sepatu melaporkan kenaikan 21 % dalam penjualan kuartal pertama.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 1,7 % menjadi 134,67 pada pukul 11:02 di Hong Kong, meningkatkan  pemulihan dari posisi terendah enam bulan pada 25 Juni sampai dengan 7,7 %.  10 kelompok industri pada indeks sedang dalam keadaan menguat, dengan lebih dari dua saham naik untuk setiap yang jatuh. Sebuah dan ini adalah harga penutupan tertinggi semenjak 4 Juni .

The Fed mengatakan tapering  masih belum akan dilakukan, “Matthew Sherwood, kepala riset pasar investasi di Perpetual Ltd, yang mengawasi $ 25 miliar dalam Sydney, mengatakan melalui telepon.” Ekuitas masih akan memimpin  untuk saat ini. Valuasi tidak terlalu panjang dan pendapatan sejauh ini masih dalam keadaan yang cukup baik. Kami terus melakukan order  di waktu kami melihat peluang.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*