Saham Asia Naik Saat Laporan Payroll AS dan Produksi Industri Cina Naik Melampaui Estimasi

Japan World MarketsSaham Asia menguat, dengan indeks Benchmark  regional rebound dari level terendah satu bulan, setelah payrolls AS dan produksi industri China naik lebih melebihi estimasi.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,5 % menjadi 139,63 pada pukul 09:01 di Tokyo. Sebelumnya pada tanggal  8 November ditutup di level terendah sejak 8 Oktober. Saham AS naik pada tanggal 8 november  setelah laporan payroll  dan mengindikasikan  pertumbuhan di ekonomi amerika  cukup kuat untuk menahan pemotongan stimulus.

Hal tersebut terlihat sangat baik,   melihat pasar ekuitas lebih mengambil segi positif dari laporan tersebut  daripada mengkhawatirkan tentang dampak pemotongan stimulus , “kata Stephen Halmarick, kepala penelitian investasi pasar di Colonial First State global Asset Management, berbasis di Sydney yang mengawasi sekitar $ 160 miliar. “Data ekonomi secara keseluruhan sangat  mendukung pasar ekuitas.”

Menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg Indeks  Asia-Pacific naik dua bulan terakhir, mendorong valuasi hingga  mencapai 13,5 kali lipat jumlah yang di perkirakan untuk pendapatan pada 8 November, dan naik 12,7 kali lipat  pada akhir Agustus.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*