Saham Asia Naik Turun – Setelah Mengalami Penurunan 2 Hari

saham asia 55Saham Asia sedang naik turun, setelah kemarin  indeks regional ditutup, dan menjadi penurunan pertama di bulan ini, karena investor menimbang krisis di Krimea dan menunggu  pertemuan tahunan Kongres Rakyat Nasional di China yang akan dimulai besok.

Mitsubishi Estate Co (8802) naik 3,8 % di Tokyo dan begitu juga dengan developer jepang, dan ini membawa Topix Japan ke titik yang lebih tinggi. Tencent Holdings Ltd, perusahaan Internet terbesar di Asia, naik 1,6 %  dan saham  Hong Kong rebound dari penurunan terbesar dalam sebulan. AGL Energy Ltd turun 2,9 % di Sydney setelah perusahaan tersebut melakukan kesepakatan untuk membeli pembangkit listrik seharga A$1.51 Miliar  ($1.35 Miliar ).

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,2 % menjadi 137,10 pada pukul 10:09 di Hong Kong setelah sempat turun  0,4 %. Investor masih meragukan  akan terjadinya  pemulihan ekonomi global karena  masalah  Crimea setelah Ukraina mengatakan Rusia memiliki 16.000 angkatan darat dan  pasukan Rusia mengancam untuk merebut kapal perangnya. saham Asia turun sempat turun 0,8 % kemarin.

“Ini adalah kesempatan untuk melakukan pembelian,” Andreas Utermann, kepala investasi untuk Allianz Global Investors, mengatakan dalam sebuah TV Bloomberg di Hong Kong. “Krisis ini akan diselesaikan mungkin tanpa tembakan, dengan hasil akhir adalah bahwa Crimea akan berakhir sebagai bagian dari Rusia, dan tanpa perang. Ini akan stabil. “

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*