Saham Asia Naik Untuk Hari Kedua – Produksi Industri AS Naik Melebih Perkiraan

saham asia 69saham asia 69saham asia 69

Saham Asia naik untuk hari kedua setelah produksi industri AS bulan Maret naik lebih dari yang diperkirakan dan juga saat  Janet Yellen mengatakan bank sentral tetap berkomitmen untuk mendukung pemulihan ekonomi .

GungHo Online Entertainment Inc ( 3765 ) melonjak 13 % setelah surat kabar Nikkei melaporkan laba operasi pembuat game internet tersebut  naik . Canon Inc naik 2 % saat  laporan laba pada kuartal Maret pembuat kamera tersebut melonjak sekitar 50 % . Citic Pacific Ltd kehilangan 2,7 % di Hong Kong setelah perusahaan baja dan properti pengembang tersebut setuju untuk membayar 226.9 miliar yuan ($ 36 miliar) untuk membeli aset perbankan dan broker Cina dari induk milik negara .

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,3 % menjadi 138,83 pada pukul 09:42 di Hong Kong , saat 9 dari 10 kelompok industry naik. Produksi industri AS naik di bulan maret  dan itu mengikuti kenaikan bulan Februari yang hasilnya melebihi perkiraan.

” Siklus ekonomi global secara bertahap meningkatkan dan kondisi moneter yang lebih mudah ” kata Shane Oliver , kepala strategi investasi di AMP Capital Investors Ltd yang berbasis di Sydney ” Kecenderungan di pasar saham kemungkinan akan tetap naik . “

Indeks Topix Jepang berfluktuasi setelah kemarin mengalami  capping reli tertajam dalam dua bulan . Indeks Hang Seng Hong Kong naik 0,4 % dan Hang Seng China Enterprises , atau indeks H – share , naik 0,5 % . Indeks tersebut sudah mengalami rebound 9,1 % kemarin sejak memasuki pasar bearish pada tanggal 20 Maret di tengah spekulasi bahwa para pembuat kebijakan China akan melakukan tindakan  untuk menstabilkan perekonomian di tengah perlambatan  sejak krisis keuangan global.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*