Saham Asia Naik – Yahoo Japan Jatuh

yahoo japan

Saham Asia menguat, dengan Benchmark indeks regional menuju  kenaikan mingguan terbesar dalam hampir setahun. Yahoo Japan Corp anjlok setelah setuju untuk membeli aset dari induknya.

Indeks MSCI Asia Pacific menguat 0,4 % menjadi 136,63 pada pukul  13:06 di Tokyo, membalikkan penurunan yang sempat terjadi sebelumnya. Indeks tersebut telah naik 2,9 % sejak 21 Maret. Saham China di Hong Kong yang sedang menuju kenaikan  6,4 % minggu ini, dan itu adalah kenaikan terbesar sejak November, sedangkan indeks Topix Jepang (TPX) juga bersiap-siap untuk mendapatkan kenaikan mingguan pertamanya.

menurut pernyataan situs pusat-pemerintah,  Reli hari ini akhirnya menghentikan  penurunan  MSCI Asia tahun ini menjadi 3,3 %. Mentri cina Li Keqiang mengatakan negara memiliki kebijakan cadangan untuk menangani setiap volatilitas ekonomi tahun ini dan juga tidak bisa mengabaikan  mengabaikan “kesulitan dan risiko” dari perlambatan pertumbuhan ekonomi.

“Fokus pasar beralih ke katalis berikutnya, dimana pasar sangat  berharap  kepada  tindakan pemerintah,” kata Masaaki Yamaguchi, strategi pasar ekuitas di Nomura Holdings Inc, broker terbesar di Jepang. “Di, prospek ekonomi yang memburuk adalah sesuatu yang pasti di Cina , tapi saya pikir harapan untuk langkah-langkah pemerintah dapat meredam kekhawatiran pasar.”

Brilliance China Automotive Holdings Ltd, produsen mobil, melonjak 8,5 % setelah mengatakan laba setahun penuh naik 47 %. Tencent Holdings Ltd naik 2,4 % di Hong Kong, dan itu adalah kenaikan  untuk pertamanya dalam empat hari. Yahoo Jepang merosot 7,1 %, dan mengalami  penurunan terbesar sejak 2011.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*