Saham Asia Sedikit Berubah – Stoxx Europe Menuju Kenaikan Bulanan

saham eropa 14Saham Eropa sedikit berubah, dengan Indeks Stoxx Europe 600 mungkin akan mendapatkan kenaikan bulanan, yang lebih tinggi dari  dari estimasi  mengimbangi spekulasi pembelian obligasi Federal Reserve yang mungkin akan dikurangi lebih cepat dari perkiraan . Saham  AS dan saham Asia melemah.

BNP Paribas SA (BNP) naik 2,4 % setelah bank terbesar Perancis tersebut mencatat Kenaikan tak terduga dalam laba kuartal ketiga. Royal Dutch Shell Plc (RDSA) mundur paling dalam hampir tiga bulan setelah membukukan terjun 32 %dalam laba kuartal ketiga. Danske Bank A / S jatuh setelah memotong prospek keuntungan.

Indeks Stoxx 600 Naik kurang dari 0,1 % menjadi 320,82 pada pukul 08:17 di London. Indeks benchmark telah mengalami rally 7,9 % dalam dua bulan terakhir saat  Fed  menahan diri untuk  Mengurangi pembelian obligasi bulanan dan pemerintahan  AS mencapai kesepakatan untuk mengakhiri perdebatan  pajak. Indeks Standard & Poor 500 turun 0,3 %, sedangkan indeks MSCI Asia Pacific tergelincir 0,7 %.

Federal Open Market Committee kemarin memutuskan untuk mempertahankan pembelian obligasi bulanan sebesar $ 85 miliar. Panel  mengatakan ekonomi AS sudah menunjukkan tanda-tanda penguatan, namun  bank sentral akan menunggu lebih banyak bukti perbaikan yang berkelanjutan sebelum Mengurangi laju stimulus.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada akhir pertemuan FOMC dua hari,  “pengetatan” kondisi keuangan bisa mengganggu pemulihan.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Gambar CAPTCHA

*